Tips Foto Ala Selebgram Agar Feeds Instagram Kamu Makin Kece

Tips Foto Ala Selebgram Agar Feeds Instagram Kamu Makin Kece

Selebgram atau sering disebut juga artis IG (Instagram) udah nggak diragukan saat ini jadi fenomena di tengah booming-nya aplikasi media sosial pengunggah foto bernama Instagram. Karena punya banyak followers sampai ribuan bahkan nggak sedikit juga yang sampai jutaan bikin mereka banyak dikenal banyak orang. Berkat popularitas itu juga, selebgram seakan jadi magnet tersendiri bagi brand ternama, pemilik usaha atau online shop yang ingin mempromosikan produknya.

Pingin seperti mereka? Bisa kok, asal kamu tahu triknya, membuat foto yang bagus dan instagramable itu nggak seribet yang dibayangkan. Cuma dengan memanfaatkan kamera smartphone pun kamu udah bisa menghasilkan foto yang nggak kalah keren dengan selebgram. Bahkan mungkin foto kamu lebih bagus dari selebgram, lho.

Gimana triknya? Simak deh di bawah ini!

  1. Cari properti atau objek yang menarik

Coba deh cari objek-objek menarik di sekitar kamu yang bisa dijadikan obyek atau latar untuk fotomu.Ingat, kamu nggak harus membeli atau memiliki objek tersebut ya! Properti yang menarik itu banyak kok, misal mobil keren atau antik yang sedang ada di pameran atau di parkir di pinggir jalan.

Karena bukan mobil kamu, kamu cukup mengambil foto dengan mobil-mobil itu di jarak yang aman ya supaya nggak dicurigain pemiliknya. Dijamin, foto kamu akan terlihat lebih manis saat kamu bersanding dengan mobil keren.

  1. Outfit of the day (OOTD)

Pakaian yang keliatan fashionable bisa menjadi daya tarik tersendiri dan membuat foto Instagram kamu kelihatan beda. Apalagi kalau outfit yang kamu pakai adalah model terbaru yang lagi tren. Meski begitu, ingat, kamu nggak harus beli pakaian baru. Coba deh bongar isi lemari pakaian kamu siapa tahu masih ada koleksi yang modelnya masih keliatan kekinian dan layak pakai.

  1. Nggak ragu untuk pose

Kamu memang bukan super model yang sering wara-wiri studio foto untuk pengambilan gambar sampul majalah, tapi bukan berarti kamu nggak boleh mengekspresikan diri. Ingat, satu hal yang jadi kelebihan suatu foto adalah daya tarik sang model yang memperagakan pose tertentu.

Pose ini bisa banget kok ditiru, dipelajari, dan dikembangkan sendiri sesuai selera kamu. Awalnya mungkin kamu bakal ngerasa canggung, tapi kalo terus diasah pasti kamu bisa deh pose ala model-model ternama.

Itulah beberapa tips foto ala selebgram agar feeds Instagram kamu makin kece. Selamat mencoba ya!